Klelas Dasar Karantina 1 Bulan

KELAS DASAR - KELAS KARANTINA 1 BULAN.

Kelas atau materi ini ditujukkan terutama sekali bagi Anda para pemula yang baru akan menekuni dunia bisnis online bahkan bagi Anda yang ngaku gaptek banget sama komputer dan internet, dan for sure cocok banget buat Anda juga yang masih "ngaryawan" kaya Saya gini :D,  yang gak punya banyak waktu untuk belajar internet.

Karena tim RWP Grup akan membimbing Anda secara sistematis dan step by step untuk membangun bisnis online dari 0. Tinggal Anda komitmen untuk ikutin semua yang diajarkan.  

Bagaimana gambaran belajar bisnis online di kelas karantina 1 bulan ini.   


GOAL & TUJUAN KELAS: 


1. Bebas gaptek. Anda jadi mengerti Apa itu bisnis online, internet marketing, blog, website dll. 
2. Bisa bikin blog gratisan dan posting artikel di rumah masing - masing tanpa bantuan tim RWP Grup. 
3. Blog bisa mendapatkan traffic dari Google dan Fanspage Facebook secara gratis sehingga berpotensi mendampatkan income.  

  • Metode Belajar
1.. Periode Belajar:  4 minggu ( 3 minggu pertama, pemberian materi & 1 minggu terakhir bonus konsultasi ).
2.. Durasi belajar:  2,5 jam per pertemuan
3.  Waktu belajar:  Setiap Rabu, 1x seminggu selama 3 minggu. Kelas Siang (13.30 WIB-16.00 WIB) atau Kelas Malam hari (20.30 WIB-23.00 WIB)
4.  Media Belajar : Online. via Telegeram tertutup & Ebook Panduan Belajar

  • Additional Value
1. Diskusi bersama dalam Grup Telegram tertutup.
2. Diberikan tugas setiap minggu sehingga Anda bisa on track dan berprogress dalam belajar.
3. Tanya-jawab selama sebulan di Grup Telegram.
4. Setelah lulus, akan dipindahkan ke Grup Belajar yg lebih besar lagi.
5. Free Keanggotaan RWP Premium dg Komisi 50%.
6. Free Keanggotaan WWP dg Komisi 100%.

  • Materi Belajar
1. Riset Pasar ( Keyword Research ).
2. Belajar SEO Google Blogspot > Supaya tampil di halaman pertama Google.
3. Belajar Facebook Marketing > Fanpage Facebook, cara memperbanyak teman & memperbanyak fan supaya dapat pasar tertarget. 


INVESTASI 

- Harga Normal Rp350.000

 
Setelah dinyatakan lulus karantina selama 4 minggu atau 1 bulan, Anda akan resmi menjadi Member RWP Premium. Anda juga mendapatkan hak-hak konsultasi secara online maupun secara offline di Kantor RWP Pusat.

Selanjutnya Anda akan dipindahkan ke dalam Grup Diskusi yg lebih besar lagi, yaitu Grup Diskusi Telegram Member RWP Premium.
Di Grup ini, diharapkan Anda sudah siap berenang bebas mengikuti alur diskusi Para Senior maupun melanjutkan pertanyaan dari hasil Bimbel Karantina selama 1 bulan.

Untuk Anda yang mungkin baru pertama kali tahu bimbingan belajar ini mungkin bingung dengan point kalimat ini:

- Free Keanggotaan RWP Premium dg Komisi 50%.
- Free Keanggotaan WWP dg Komisi 100%.

Nah, buat Anda yang belum tahu, sebetulnya Kelas Karantina 1 bulan ini dilatarbelakangi dari para member RWP yang sudah investasi kedua produk tersebut secara terpisah. Kalau Anda mau cek satu persatu  silahkan deh mampir langsung ke Rahasia Website Pemula ( RWP ) & Website Wordrpess Pemula ( WWP )

Tapi dengan adanya produk yang terpisah ternyata ada beberapa kendala di teman - teman member premium yang sudah bergabung sehingga beberapa hal - hal di bawah inilah yang melatara belakangi tim RWP Grup untuk membuat Kelas Karantina 1 Bulan : 

1. Selama ini, banyak Para Pemula yg ingin belajar di RWP namun belum siap dg anggaran serius membuat Toko Online. Selain itu, mereka belum kepikiran mau menjual produk apa karena masih meraba-raba…!

2. Banyak Pemula yg sudah belajar di RWP dg melakukan investasi belajar via Ebook Panduan + Video seharga Rp. 350.000,-, namun tidak bisa praktek secara maksimal. Alasannya bermacam-macam, namun yg paling menonjol adalah alasan butuh Guru Pembimbing secara online agar mereka lebih terarah…!

3. Banyak Member RWP Premium yg langsung “dijebloskan” ke dalam Grup Diskusi Telegram Member, namun bingung mau bertanya apa. Mereka sih melihat diskusi Para Senior atau pertanyaan Member lain yg ngerti. Namun, status mereka yg gak ngerti hanya memantau & merasa ketinggian terhadap materi diskusi yg sedang dibicarakan.

4. Jika banyak Member Premium gak mengerti terhadap materi yg dibicarakan dalam Grup Diskusi, kemungkinan penyebabnya ada 2 :
Pertama, karena mereka belum membaca & mempraktekkan Ebook + Video Panduan secara konsisten. Mungkin mereka tipe Pekerja yg sibuk dg pekerjaan offlinenya.
Kedua, mereka sudah baca Ebook Panduan namun sulit mengerti, karena tidak suka terlalu lama membaca. Untuk tipe ini, kiranya mereka perlu bimbingan khusus dg Guru Pembimbing.

5. Alumni Bimbel Toko Online selama ini dimasukkan ke Grup Diskusi WA Alumni..Rata-rata materi yg dibicarakan masih bisa diikuti oleh Alumni yg baru karena materinya sudah pernah dibahas dalam Kelas Bimbel Toko Online.

Kelas Karantina 1 Bulan ini juga ada versi OFFLINE nya. Tapi emang tidak seperti versi via ONLINE. Untuk kelas Karantina OFFLINE diadakan 2x dalam sebulan.  

Bila Anda masih gaptek ataupun newbie dalam bisnis online atau internet marketing ini, ada beberapa pertimbangan dalam memilih tempat belajar bisnis online, diantaranya;

1. Bahasa yang simple dan mudah dipahami.
2. Metode yang sistematis.  
3. Support yang solutif dan fast respon dari tim. 
4. Group / member yang supportif dan aktif.  
5. Metode yang proven, update dan relevan.
6. Mereka selalu update dengan konten belajar. 
7. Open dan Fair dalam penyampain.

Bagi Saya, RWP Grup sudah memenuhi kriteria tersebut. Dan Saya gak ragu untuk rekomendasikan tempat ini kepada Anda terutama para pemula. 

Apalagi tujuan sang Founder, Pak Davit adalah membuka 1 juta lapangan kerja dari dunia bisnis online & internet marketing ini.  
Anda bisa lihat tagline beliau disetiap banner atau iklan yang dipromote via media visualnya.  Pasti ada deh tagline itu.  

Bagi Anda para pemula segera bergabung dengan klik gambar di bawah ini sekarang juga.

Kunjungi Kelas Digital Kami yang Lainnya;



 







Klelas Dasar Karantina 1 Bulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment